5 Aplikasi Android Untuk Menyimpan Semua Password Kamu

5 Aplikasi Android Untuk Menyimpan Semua Password Kamu

 

5 Aplikasi Android Untuk Menyimpan Semua Password Kamu
5 Aplikasi Android Untuk Menyimpan Semua Password Kamu

Kamu yang senang berselancar di dunia maya pasti punya banyak password untuk diingat. Baik itu password email, akun facebook, twitter, instagram, dan masih banyak lagi. Belum lagi semakin banyaknya aplikasi dan sosmed baru yang bermunculan, semakin banyak juga password yang harus kamu hafalkan.

Nah, untunya ada 5 aplikasi android ini. 5 aplikasi android ini bisa membantu kamu untuk mencatat dan menyimpan password-password kamu. 5 aplikasi ini cocok untuk kamu yang punya banyak akun entah itu akun facebook, instagram, twitter, ataupun email.

Berikut ini adalah 5 aplikasi android untuk menyimpan semua password kamu:

Keeper

Keeper adalah salah satu aplikasi password manager terbaik yang ada di Google Play. Tidak heran, Keeper terpilih sebagai salah satu aplikasi pilihan editor. Selain bisa digunakan untuk menyimpan password-password akun sosmed, kamu juga bisa menyimpan pin rekening bank kamu secara aman disini.
1Password

Kamu tidak perlu takut orang lain bisa mengakses password-password yang kamu simpan di 1Password, pasalnya 1Password mendukung penguncian aplikasi dengan menggunakan fingerprint. Jadi bisa dipastikan hanya kamu yang bisa mengakses password-password tersebut. oh ya, 1Password juga terpilih sebagai salah satu dari 100 aplikasi terbaik veri Business Insider lho.
LastPass

Selain bisa kamu gunakan untuk menyimpan password, LastPass juga bisa

kamu gunakan sebagai generator password. Kalau kamu bingung mencari password yang aman, LastPass bisa membantu kamu mencarikan password yang super aman dengan kombinasi huruf besar-kecil, angka, dan tanda baca. Siapa coba yang bisa nebak password model begitu?
Enpass

Enpass adalah apliaksi manager password yang tersedia untuk banyak platform. Selain tersedia untuk perangkat android, aplikasi Enpass juga tersedia untuk Windows, macOS, Linux, iOS, Windows Phone, dan juga Chromebook. Jadi kamu bisa menggunakan Enpass diperangkat apapun, baik desktop maupun mobile. Semua password yang kamu simpan di Enpass juga terenkripsi dengan algoritma AES-256 yang sangat aman.
Dashlane

Dashlane hampir sama fungsinya dengan ke 4 aplikasi diatas. Dashlane

memiliki tampilan ala material design sehingga nyaman digunakan. Salah satu fitur unik Dashlane adalah ia bisa mengunci sendiri ketika tidak digunakan beberapa saat. Jadi orang-orang yang tidak berkepentingan tidak akan bisa mengetahui password-password yang kamu simpan di Dashlane.

Itulah 5 aplikasi android yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan password-password kamu secara amann. Jadi kamu tidak perlu lagi untuk mencatat semua password kamu di kertas bekas bungkus gorengan.

Sumber:

https://mvagusta.co.id/danau/