6 Ide Bisnis Online yang Menguntungkan

6 Ide Bisnis Online yang Menguntungkan

 

6 Ide Bisnis Online yang Menguntungkan
6 Ide Bisnis Online yang Menguntungkan

75% dari pemula gagal dalam bisnis online mereka , itu besar sekali! Namun ini sering menjadi penyebab kurangnya fokus, kurangnya motivasi. Mungkin juga sering sedikit terlalu bangga, kita tidak cukup mendengarkan orang lain, sedikit menarik diri, kita tidak cukup melihat apa yang terjadi di sekitar kita. Idenya, tentu saja, adalah bahwa Anda belum jatuh ke dalam perangkap semacam ini, di satu sisi, tetapi di atas semua itu Anda mengandalkan sesuatu yang sederhana, pada kenyataannya, ide sederhana yang benar, untuk menemukan ide yang menarik minat Anda, sebuah ide yang membuat Anda terpesona.

Karena tahu itu, itu mungkin bukan yang paling menguntungkan bagi Anda, tetapi mengetahuinya pula, begitu Anda berada dalam bisnis yang menghasilkan uang, itu bekerja, Anda seperti dalam jenis mesin cuci, dalam versi pemintal , tidak pernah berhenti. Dan kemudian, tidak ada alasan untuk berhenti, karena semakin bagus, semakin menyenangkan Anda, semakin banyak uang yang Anda hasilkan. Kami akan memastikan bahwa Anda memilih ide yang tepat, ide yang akan memastikan bahwa Anda memiliki bisnis yang menguntungkan berkat keenam ide ini yang akan saya usulkan kepada Anda. Gagasan pertama, yang termudah, tetapi yang paling sulit.

Afiliasi
Lebih mudah, mengapa? karena Anda tidak memiliki produk untuk dibuat, ada seluruh proses pembuatan, penyimpanan, pemasaran, pengiriman dan di atas itu layanan purna jual, yang Anda tidak harus mengurusnya, tenang, itu sebabnya Baik sekali. Di sisi lain, ini yang paling sulit, mengapa? Karena ada terlalu banyak orang yang memulai dengan afiliasi dan kemudian ada banyak orang yang terlibat di dalamnya, jadi sulit untuk mengeluarkan kepala Anda dari air. Afiliasi juga akan sulit membuat Anda menjadi merek, untuk benar-benar membuat merek karena Anda disembunyikan oleh produk yang Anda jual, yang memiliki kekuatan yang jauh lebih besar daripada Anda bisa menjadi diri sendiri.

Dan kemudian Anda kehilangan sedikit kebebasan digital Anda dalam tanda kutip. Dengan kata lain, jika besok perusahaan – yang menjadi afiliasi Anda – memutuskan untuk mengubah aturan, atau jika produk hilang, itulah akhir dari bisnis Anda. Jadi, perspektif untuk masa depan, masih cukup rata-rata, karena Anda akan menghabiskan waktu mencari rencana baru yang baik, dan kemudian, semua upaya yang Anda lakukan di masa lalu pada afiliasi sebelumnya mungkin akan hilang, Anda akan harus membangun kembali semuanya setiap kali pada afiliasi baru … yah, itu tidak sesederhana itu, terlepas dari segalanya, afiliasi, sejauh menyangkut jangka panjang.

Dalam jangka pendek, itu masih menarik, karena Anda memasukkannya secara pasif, misalnya, produk kecil di Amazon, dan lalu Anda memiliki lalu lintas yang datang dengan sendirinya di blog Anda, dan Anda menjualnya, dan uangnya masuk dengan sendirinya, itu benar-benar pendapatan pasif. Ide kedua dan ini adalah kebalikan dari afiliasi.

Buat merek Anda sendiri, e-commerce
Tugas pertama Anda adalah menemukan rumah anjing. Tentu saja, menemukan produk yang tepat, yang akan cocok untuk Anda. Misi kedua adalah mencoba menentukan biaya pembuatan, dan Anda akan dapat membantu Anda dengan semua aspek logistik dari jenis situs ini, yang tentunya bukan Amazon FBA.

dukungan pelanggan, manajemen pelanggan, pengembalian, untungnya, ada

situs seperti itu, seperti Shopify misalnya, yang juga akan membantu Anda dengan langkah demi langkah langkah, yang akan membuat Anda maju dan bergerak maju, singkatnya, ini adalah poin kuat yang Anda harus benar-benar mengandalkan jika Anda ingin mendapatkan sesuatu dalam e-commerce.

Ide ketiga, karena kita berbicara tentang e-commerce.
Saya akan bercerita tentang dropshipping
Saya mengingatkan Anda bahwa prinsip pengiriman-drop adalah Anda menjual sebelum membeli. Itu berarti tidak ada stok, tidak ada logistik, tenang di sisi itu. Ada situs seperti eBay, Shopify, Dropizi yang akan sangat membantu Anda. Anda harus tahu bahwa ada sedikit biaya dalam pengiriman barang. Tetapi ada beberapa kelemahannya, dan sekarang ini mulai menjadi olahraga populer, pengiriman drop. Jadi tentu saja, lebih populer berarti lebih banyak kompetisi. Jadi terserah pada Anda untuk mencoba menemukan produk ajaib, yaitu, yang tidak hanya berkualitas tetapi juga dengan harga rendah. Ide Keempat, Lepas.

Lepas
Menjadi pekerja lepas adalah bebas seperti udara. Misalnya, Manajer komunitas , webmaster , dukungan online, pengembang , copywriter , desainer , pembinaan, konsultasi, dan banyak lagi, Anda bisa menjadi nomad digital sejati, berkeliling dunia dengan laptop kecil Anda. Keuntungan lain adalah bahwa Anda akan dapat memilih perangkat keras yang Anda kerjakan, memilih pemasok Anda dan bahkan memilih pelanggan Anda. Ide kelima, bisnis berbasis platform.

Blogger, YouTuber, influencer

Pekerjaan platform adalah menjadi Blogger , YouTuber , influencer , dan di sana, itu terserah Anda untuk berpikir sedikit. Pertama-tama, sangat penting untuk mengetahui apakah Anda ingin bekerja secara gratis, artinya tanpa mengeluarkan uang untuk iklan, apakah Anda melayani pemasaran konten . Anda memiliki dua pilihan: Anda bertujuan untuk jangka panjang dan Anda akan mencoba membuat artikel blog atau video YouTube, atau Anda akan menggunakan platform dengan mesin pencari yang akan membuat Anda menghabiskan waktu satu jam , misalnya, membuat video YouTube. Ini mungkin berlangsung satu tahun, dua tahun, lima tahun, itu jangka panjang.

Di sisi lain, jika Anda menghabiskan satu jam membuat publikasi yang baik di Facebook, dalam tiga jam ada lebih banyak, kewalahan oleh semua publikasi lainnya. Jadi, terserah Anda untuk berpikir sebelumnya, apa gaya yang benar-benar ingin Anda berikan kepada bisnis Anda. Apakah ini yang paling fluktuatif atau solid dan jangka panjang. Gagasan keenam, menciptakan informasi produk.

Info-preneurship

Buat info-produk, produk digital yang dapat Anda jual dari jarak jauh. Misalnya, lalu contoh e-book, misalnya, pelatihan online, sangat sederhana. Tidak perlu menjadi seorang ahli, tidak perlu memiliki PhD sebenarnya, hanya sedikit keterampilan yang ada di tingkat berikutnya. Dan kemudian Anda akan bisa keluar dari pelatihan pertama Anda dengan sangat mudah. Jadi, Anda juga perlu memiliki keterampilan lain, itu sedikit pemasaran web , yaitu, belajar cara menjual, karena jika tidak, akan sulit.