Plt. Wali Kota Bogor Ajak Tingkatkan Kualitas Ibadah

Ajak Tingkatkan Kualitas Ibadah

 

Ajak Tingkatkan Kualitas Ibadah

Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman

Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman mengajak warga Kota Bogor untuk meningkatkan kualitas ibadah, baik itu ibadah shalat wajib maupun ibadah shalat sunnah. Hal tersebut disampaikan Usmar saat menghadiri peringatan Isra Mi’raj 1.439 Hijriah tingkat Kota Bogor di Masjid Raya Bogor, jalan Pajajaran, Jumat (04/05/2018).

“Marilah kita tingkatkan kualitas ibadah kita baik sholat wajib dan sholat sunnah untuk meningkatkan keimanan kita,” ujar Usmar.

Usmar menyebutkan

Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor sudah menginstruksikan seluruh aparatur beserta jajarannya untuk meningkatkan kualitas ibadah dengan melaksanakan sholat shubuh berjamaah di masing masing masjid di daerahnya.

Pemerintah Kota Bogor

“Alhamdulilah kualitas ibadah aparatur di lingkungan Pemerintah Kota Bogor sudah mulai meningkat dimana mereka sudah melaksanakan sholat subuh berjamaah dimasing masing wilayahnya,” katanya.

Terkait hal tersebut Usmar juga menjelaskan tentang peran serta ibu rumah tangga. Ia meminta agar ibu-ibu untuk mengingatkan suaminya akan pentingnya shalat shubuh berjamaah di masjid. “Bangunkan suaminya untuk melaksanakan sholat shubuh berjamaah,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Usmar pun sedikit menjelaskan terkait pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 yang akan dilaksanakan tanggal 27 Juni 2018. Dia mengimbau kepada seluruh jamaah agar melaksanakan momen itu sebaik-baiknya.

27 Juni 2018

“Jangan lupa tanggal 27 Juni 2018 datang dan ajak saudara serta tetangga ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menyampaikan aspirasi dan menggunakan hak pilih sesuai hati nurani,” katanya.

 

Sumber : https://blog.fe-saburai.ac.id/gambar-jaring-jaring-kubus-dan-contoh-soalnya/