Apple iPhone SE 2 Siap Rilis Pertengahan Tahun 2018, Apa Saja Perubahannya

Apple iPhone SE 2 Siap Rilis Pertengahan Tahun 2018, Apa Saja Perubahannya?

 

Apple iPhone SE 2 Siap Rilis Pertengahan Tahun 2018, Apa Saja Perubahannya
Apple iPhone SE 2 Siap Rilis Pertengahan Tahun 2018, Apa Saja Perubahannya

Tahun 2018 ini Apple akan mengadakan sebuah ajang bertajuk Worldwide

Developres Conference (WWDC) 2018. Biasanya ajang tersebut digelar pada pertengahan tahun, dan untuk tahun ini kemungkinan besar akan digelar pada awal bulan Juni.

Banyak pihak yang mengabarkan jika dalam ajang WWDC tahun ini Apple

tidak hanya akan memperkenalkan sistem operasi barunya saja, tetapi perusahaan asal Cupertino tersebut juga bakal merilis generasi penerus iPhone SE, apalagi kalau bukan iPhone SE 2.

Lantas apa sajakah perubahan yang dibawa oleh iPhone SE 2? Berdasarkan bocoran yang beredar, nantinya iPhone SE 2 masih akan mengusung desain yang sama seperti pendahulunya, lengkap dengan tombol home fisik untuk meletakkan sensor Touch ID. Hanya saja iPhone SE 2 sepertinya bakal menawarkan layar yang lebih luas lagi, yakni seluas 4.2 inch

Sementara itu untuk jeroannya dipastikan akan hadir dengan peningkatan.

Kabar yang beredar menyebutkan jika Apple bakal menyematkan chipset Apple 10 Fusion. Chipset tersebut merupakan chipset yang digunakan oleh iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Selain itu iPhone SE 2 juga akan dilengkapi dengan RAM 2 GB. Untuk memori penyimpanan internal bakal hadir dalam dua pilihan, 32 GB dan 128 GB.

Masih belum banyak informasi yang bisa digali terkait iPhone SE 2. Namun kita berharap saja dalam waktu dekat ini ada bocoran yang lebih lengkap lagi.

Sumber:

https://www.producthunt.com/posts/inshot-pro-apk-mod