Begini Cara Chat Nomor WhatsApp yang Telah Memblokir Anda

Begini Cara Chat Nomor WhatsApp yang Telah Memblokir Anda

Begini Cara Chat Nomor WhatsApp yang Telah Memblokir Anda
Begini Cara Chat Nomor WhatsApp yang Telah Memblokir Anda

– WhatsApp jadi aplikasi chatting paling populer saat ini, pasalnya WhatsApp masih konsisten tanpa iklan yang mengganggu. Selain itu, sudah sejak lama WhatsApp menyediakan fitur yang memungkinkan Anda memblokir nomor orang lain. Jika nomor Anda diblokir, otomatis Anda tidak bisa mengirim chat ke orang tersebut. Namun, kini ada cara chat nomor WhatsApp yang memungkinkan Anda masih bisa tetap mengirim pesan ke orang yang telah memblokir Anda.

Anda bisa saja mengirim pesan pada orang yang sudah memblokir Anda

dengan cara mengganti nomor HP. Namun, cara ini tentu saja terlalu merepotkan karena Anda perlu registrasi ulang dan Anda harus memberitahukan kolega dan keluarga Anda bahwa Anda ganti nomor. Daripada ribet, ada cara chat nomor WhatsApp yang sudah memblokir Anda dengan mudah dan tanpa perlu mengganti nomor.

Sebenarnya ada beberapa faktor kenapa orang memblokir nomor di

WhatsApp. Pertama, orang yang bersangkutan marah sehingga Anda perlu menyelesaikan permasalahannya langsung pada orang yang bersangkutan. Selanjutnya, bisa jadi mantan kekasih Anda merasa perlu memblokir nomor WhatsApp Anda agar bisa segera move on dan tidak lagi teringat kenangan ketika masih bersama Anda. Lalu mungkin saja orang yang memblokir WhatsApp melakukannya tidak sengaja, sehingga secara tidak sadar mereka mengklik tombol block pada kontak nomor WhatsApp Anda. Terakhir, mungkin Anda sering menyebarkan hoaks, spam iklan hingga ujaran kebencian yang membuat orang risih.

Ciri-ciri WhatsApp Anda Diblokir

Pada dasarnya fitur block ini berguna untuk mengantisipasi orang-orang yang

kerap mengirimkan konten-konten spam. Fitur block ini berguna untuk menolak semua chat-chat yang menganggu. Sebelum membahas cara chat nomor WhatsApp ke orang yang telah memblokir WhatsApp Anda, Anda sebaiknya mengetahui ciri-ciri ketika WhatsApp Anda diblokir orang lain.

Baca Juga :