Bima Arya Patok Target 4 Besar untuk Bogor Siliwangi Basketball

Bima Arya Patok Target 4 Besar untuk Bogor Siliwangi Basketball

 

Bima Arya Patok Target 4 Besar untuk Bogor Siliwangi Basketball

Jelan helatan Indonesian Basketball League (IBL) musim 2018/2019

klub Siliwangi Basketball yang bermarkas di Kota Bogor menggelar Charity Games dengan melakukan laga eksibisi bersama tim basket yang dipimpin Walikota Bogor Bima Arya di Hall A GOR Pajajaran, Jalan Pemuda, Tanah Sareal, Minggu (25/11/2018).

Yang unik dari laga tersebut

Bima Arya memiliki komposisi tim dari koalisi lintas partai politik. Squad itu terdiri dari Dadang Danubrata (PDI Perjuangan), Zaenul Mutaqin (PPP), Bagus Karyanegara (PKB), Benninu Argoebie (Golkar), dan Ferro Sopacua (Demokrat).

Dalam sambutannya sebelum bertanding

Bima Arya menyatakan bahwa Kota Bogor selalu kondusif lantaran orang-orangnya selalu rukun tanpa membeda-bedakan apapun. Salah satunya ia mencontohkan tim basket yang diisi oleh lintas partai politik.

“Untuk pertama kalinya koalisi multipartai masuk di lapangan basket. Jadi apapun partainya klubnya tetap Bogor Siliwangi. Seluruh warga Bogor mendukung klub kebanggan kita yakni Bogor Siliwangi. Insya Allah kita dukung dan doakan minimal masuk 4 besar nanti (IBL). Dan Insya Allah kita semua siap mendukungnya,” ujar Bima. contoh report text singkat tentang kucing

Pada laga tersebut

Bima berhasil menyumbangkan 6 poin untuk timnya. Namun sayangnya sumbangan skor itu belum mampu memenangkan timnya. Laga pun harus berakhir dengan skor akhir 26-20 yang dimenangkan oleh tim profesional Bogor Siliwangi Basketball.

Squad siliwangi Basketball sendiri saat ini diperkuat oleh pemain baru diantaranya Daniel Wenas, serta pemain rookie yang didapatkan dari IBL Draft, Sabdayegra Ahessa dan Gustav Leopold.

Setelah laga eksibisi dengan tim Walikota

Siliwangi Basketball langsung menghadapi tim NSH Jakarta untuk latih tanding. Seperti diketahui saat ini, tim basket NSH Jakarta telah diperkuat oleh tim impor yakni Anthony Sampson. Kedua tim profesional ini dalam waktu dekat akan berlaga di IBL 2018/2019 seri pertama yang akan berlangsung pada 30 November hingga 2 Desember 2018 mendatang.

IBL 2018/2019 musim ini memang akan dihiasi banyak pemain asing baru. Selain para debutan, beberapa diantaranya juga sudah pernah merasakan atmosfer IBL, seperti Martavious Irving, Madarious Gibbs, Wayne Bradford, Kore White dan Gary Jacobs Jr.