Call of Duty Mobile Akan Sambangi Android dan iOS Oktober 2019

Call of Duty: Mobile Akan Sambangi Android dan iOS Oktober 2019

Call of Duty Mobile Akan Sambangi Android dan iOS Oktober 2019
Call of Duty Mobile Akan Sambangi Android dan iOS Oktober 2019

Teka-teki akan kehadiran game bergenre first-person shooter (FPS) Call of Duty (CoD) untuk versi mobile akhirnya terjawab sudah.

Activision, selaku pengembang game tersebut dikabarkan akan segera merilis game ini untuk platform Android dan iOS pada awal Oktober 2019 mendatang.
Muat Lebih

Turnamen Free Fire Master League Season I Siap digelar, Berhadiah Rp 1,2 MTerjun kedunia E-Sports, Ariel Noah Bentuk Tim Bernama The PillarsDaftar Game Terbaru yang Akan Rilis Januari 2020

Mengutip dari laman blog resmi mereka, Game ini nantinya akan berjudul Call

of Duty: Mobile, merupakan hasil kerja sama Activision dengan raksasa game Tencent, akan siap dimainkan di preangkat mobile pada tepat pada 1 Oktober 2019 mendatang.

“Game yang sangat dinantikan, Call of Duty: Mobile, akan diluncurkan di seluruh dunia pada 1 Oktober 2019,” jelas pihak Activision dalam informasi yang mereka rilis dalam laman resmi blog mereka.
Baca Juga : Terkuak, Inilah Alasan Mengapa di Game Free Fire Tak Ada Pintu

Ini merupakan kabar gembira bagi penggemar game mobile. Karena pemain akan di sajikan ragam pilihan menarik dalam memilih game untuk di mainkan di perangkat mobile, khususnya game dengan genre sejenis.

Lantas, apa perbedaan game Call of Duty: Mobile dengan versi Desktop atau

konsol ? Fitur-fitur apa yang akan disuguhkan oleh pengembang ?

Masih melansir dari laman blog mereka, pihak pengembang nantinya akan menyuguhkan permainan dengan beberapa mode permainan. Beberapa di antaranya adalah mode multiplayer (co-op) dan battle royale.

Dengan adanya mode battle royale ini , Call of Duty: Mobile diprediksi akan

menjadi game pesaing PUBG Mobile yang mengusung konsep yang sama.

Di mana dalam mode ini, 100 orang akan bertahan hidup dengan berperang di dalam satu peta (map), hingga satu orang atau satu tim akan keluar sebagai pemenangnya.

 

Sumber :

https://id.karinov.co.id/2020/01/fungsi-fakta-ilmiah-teks-eksplanasi.html