Cara Asik Bermain Game Pokemon Go, Asli Bikin Nagih!

Cara Asik Bermain Game Pokemon Go, Asli Bikin Nagih!

 

Cara Asik Bermain Game Pokemon Go, Asli Bikin Nagih!
Cara Asik Bermain Game Pokemon Go, Asli Bikin Nagih!

NGONOO.com – Game Pokemon Go udah dirilis, gak sedikit juga yang memainkannya. Dari anak-anak sampai yang dewasa semua ikut mencoba bermain game terbaru dari Niantic Labs ini. Sebagai pemula sebelum mulai bermain Pokemon Go, alangkah baiknya jika kita caritau dulu gimana sih cara bermain Pokemon Go yang asik dan seru. Daripada penasaran yuk langsung aja ikutin ulasan mimin.

Setelah seharian nyobain langsung sensasinya bermain game Pokemon Go, sedikit banyak akhirnya mimin tau juga gimana cara bermain dan apa aja istilah-istilah yang digunakan dalam game tersebut. Sebagai seorang pemula yang gak tau sama sekali tentang Pokemon, kamu harus baca ini! (scroll kebawah).

Pokemon Go

Berhubung masih level 3, belum ada pertempuran pokemon yang akan

dilakukan, agar bisa bertarung dengan pokemon lain, minimal trainer harus berada di level 5.

Pokemon Go

Hal pertama yang perlu kamu lakukan setelah selesai nginstal Pokemon Go adalah, mulailah untuk mengupgrade dan mencari pokemon yang ada di sekitar kamu. Caranya gimana? caranya gampang, kamu bisa pilih, mau jalan kaki, naik motor, naik mobil atau naik bis juga boleh, mulailah untuk mengitari daerah yang terdapat pokemonnya. Usahakan kamu berada di posisi sebagai penumpang, jangan membawa kendaraan sambil mantengin smartphone buat nyari pokemon, itu bahaya.

Pokemon Go

Kalau kamu gak punya waktu atau malas untuk keluar rumah, kamu bisa

gunakan item Incense, dengan item ini trainer bisa memanggil pokemon yang berada di sekitar agar mendekat, item ini hanya bekerja selama 30 menit, setelahnya pokemon tidak akan datang lagi, item Incense bisa digunakan 2x, jika habis maka kamu harus membeli di menu shop dengan sebuah koin.

Ketika pokemon sudah mendekat, maka kamu bisa langsung klik pokemonnya dan masukkan kedalam Poke Ball. Tahan bolanya dan lemparkan kearah pokemonnya. Seperti ini:

Poke Ball Pokemon Go

Kalau sudah, maka kamu berhasil mendapatkan pokemon yang pertama,

setelah itu tunggu saja sampai smartphone kamu bergetar, tandanya pokemon sudah berada di dekat kamu dan siap untuk di masukkan kedalam Poke Ball lagi.

Game Pokemon Go

Gimana, mudahkan? Kalau gitu tunggu apalagi, langsung instal Pokemon Go di smartphone kamu. Mengenai istilah yang terdapat pada game Pokemon Go akan kita bahas di artikel terpisah.

Sumber:

https://sorastudio.id/to-do-calendar-planner-apk/