cara-membuka-internet-positif

Cara Pakai Ucbrowser Di Pc / Laptop Gampang Tanpa Emulator

cara-membuka-internet-positif

Cara install UCBrowser – UCBrowser  merupakan browser yang telah usang dirilis, dan menjadi salah satu browser paling terkenal di HP Bersistem Android. UCBrowser ini punya banyak keunggulan, diantaranya download lebih cepat, fitur adblock, streaming video lebih cepat dan masih banyak lagi tentunya.

Kepopulerannya juga terus dan terus bertambah, bahkan sampai ketika ini. Terhitung sampai ketika artikel ini dibuat, UCBrowser di Playstore sudah didownload sebanyak ratusan juta kali oleh para pengguna Android.. Angka yang cukup fantastis.

Nah, sayangnya, masih belum banyak yang tahu, bahwa UCBrowser tidak hanya ada di Android saja. UCbrowser, tolong-menolong juga tersedia di PC atau Laptop. dan sanggup didownload secara gratis eksklusif melalui situs resminya.

Ada cara untuk menginstall UCBrowser di PC /  Laptop.. Sepertinya merupakan isu bagus, untuk para pengguna komputer yang sering menggunakan browser ini.

Ngomong-ngomong, aku sendiri jujur, gres tahu belakangan bahwa UCBrowser sanggup didownload dan dipasang di PC. Ceritanya waktu itu aku lagi cari-cari suplemen browser, untuk membantu pekerjaan dan login email, alasannya 3 Browser yang paling sering aku pakai (Firefox, Edge, Chrome) sudah terpakai semua.

Nah, waktu lagi searching-searching, ketemulah UCBrowser versi PC ini, yang kemudian eksklusif aku download dan install, dan ternyata sukses.

Untuk teman yang belum tahu, cara download UCBrowser di PC, pada artikel ini aku ingin menciptakan tutorial cara memasang UCBrowser di PC / Laptop, lengkap dengan gambar.

Langsung saja, caranya :

  1. Pertama, silakan download terlebih dahulu aplikasi UCBrowser PC eksklusif melalui situs resminya. Kunjungi http://www.ucweb.com untuk mengunduhnya.
  2. Nah, sesudah selesai, buka file hasil download tersebut.
  3. Kemudian silakan atur direktori install dan opsi pada penginstallan. Jika sudah, Sobat sanggup eksklusif klik download and install..
  4. Tunggu prosesnya beberapa saat. Cepat lambatnya tergantung dari kecepatan internet, serta spesifikasi dari PC / Laptop yang teman gunakan. Semakin manis semakin cepat.. Untuk aku sendiri, hanya butuh 2 menit prosesnya.
  5. Setelah selesai diinstall, UCBrowser siap dibuka.
  6. Selesai.

SUMBER : COOLPADPHONE.COM