CIRI CIRI BAHAN WOLFIS

CIRI CIRI BAHAN WOLFIS

CIRI CIRI BAHAN WOLFIS

1. MILIKI SIFAT TIDAK TAHAN PANAS

Ciri pertama dari kain wolfis, yaitu memiliki sifat yang tidak tahan panas. Dengan adanya hal tersebut, manakala Anda memiliki baju yang berbahan wolfis serta hendak menyetrika nya, sebaiknya Anda mengatur setrika supaya tidak terlalu panas. Sehingga nantinya tidak akan merusak kain wolfis Anda.

2. MUDAH KETIKA DISETRIKA

Memang benar jika bahan wolfis ini merupakan bahan yang tidak tahan panas. Tapi ternyata bahan ini sangatlah mudah untuk disetrika. Sehingga Anda sangat mudah ketika merapikannya. Untuk itu, meskipun Anda menggunakan setrika yang tidak seberapa panas, Anda tidak akan mengalami kesulitan ketika merapikan kainnya.

3. MERUPAKAN JENIS KAIN YANG TIDAK TEMBUS PANDANG

Banyak orang yang memahami, jika bahan yang tidak tembus pandang ini merupakan bahan yang tebal. Begitu pula dengan bahan wolfis ini, bahannya tidak tembus pandang sehingga akan tetap nyaman ketika digunakan.

4. MERUPAKAN JENIS KAIN YANG RINGAN

Meskipun jenis bahan yang cukup tebal, akan tetapi Salah satu kelebihan serta yang menjadi cirinya yaitu memiliki bobot yang sangat ringan. Dengan demikian, maka Anda tidak perlu khawatir serta merasa terbebani manakala menggunakan bahan kain satu ini.

5. TIDAK MUDAH KUSUT SERTA DINGIN

Selain sangat mudah untuk dirapikan, ternyata kain ini juga memiliki ciri yang tidak merepotkan, yaitu tidak mudah kusut. Bukan hanya itu saja, bahan wolfis ini termasuk dalam jenis bahan yang adem serta bisa memberikan sensasi dingin. Dengan adanya kedua hal tersebut maka pengguna tidak akan cerah ketika memakai dalam jangka waktu yang lama.


Baca Juga :