Didukung Teknologi Digital, Prudential Indonesia Dorong Kesadaran Berasuransi

Didukung Teknologi Digital, Prudential Indonesia Dorong Kesadaran Berasuransi

Didukung Teknologi Digital, Prudential Indonesia Dorong Kesadaran Berasuransi
Didukung Teknologi Digital, Prudential Indonesia Dorong Kesadaran Berasuransi

JAKARTA – Memasuki usia ke-5 tahun, Prudential Indonesia kembali menyelenggarakan kegiatan edukasi tentang asuransi ke masyarakat dalam semangat “We Do Technology”. Mereka juga bersiap meluncurkan aplikasi guna memudahkan nasabahnya.

Kegiatan edukasi asuransi konvensional dan syariah ini dipadukan dengan

aktivitas pemasaran melalui kegiatan kampanye bertajuk We DO. “Kampanye ini diturunkan ke dalam empat fokus, yaitu We Do Health, We Do Wealth, We Do Technology, dan We Do Good,” kata Luskito Hambali, Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia.

Lewat We Do Wealth, Prudential memberikan solusi dan membantu konsumen dalam membuat perencanaan keuangan agar konsumen bisa meningkatkan kesejahteraannya di masa depan. Di kegiatan ini, teknologi menjadi hal kunci untuk mewujudkan beragam inovasi yang tepat sasaran bagi kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis.

Baca Juga:

Dipasok USD17 Juta, TaniHub Group Mau Bantu 100.000 Petani
Penjualan Produk Sanitasi di E-Commerce akan Terus Naik Selama Pandemik

“Kami telah mengintegrasikan inisiatif-inisiatif digital ke dalam strategi perusahaan. Hal ini sejalan dengan semangat We Do Technology,” tukas Luskito.

Prudential membuat ekosistem digital sejak 2019 dengan melibatkan perusahaan teknologi terkemuka. Langkah ini akan disusul dengan pengenalan aplikasi Pulse by Prudential yang akan direalisasikan dalam waktu dekat.

Luskito menyatakan, aplikasi ini dapat dimanfaatkan nasabah Prudential

maupun masyarakat luas. Perusahaannya juga menjaga tata kelola perusahaan yang baik atau good corporate governance dengan mengacu pada peraturan perundangan-undangan yang berlaku dalam seluruh proses bisnis perusahaan yang melibatkan pelanggan, regulator, mitra bisnis, dan stakeholder lainnya.

Sejalan dengan semangat We Do Good, Prudential juga menggelar Journalist

Masterclass 2020 pada Jumat, 21 Februari 2020 dengan melibatkan sejumlah jurnalis media untuk meningkatkan literasi di bidang keuangan.

Di kegiatan ini, Prudential juga mengundang ekonom untuk mengulas tentang tren ekonomi Indonesia ke depan. Di kegiatan ini juga dibedah tentang cara membaca laporan keuangan perusahaan asuransi.

 

sumber :

https://namabayi.co.id/punchmasters-apk/