FITBIT MEMPERKENALKAN 'FITBIT FLOW', VENTILATOR DARURAT BERBIAYA RENDAH, UNTUK MEMBANTU SELAMA PANDEMI CORONAVIRUS

FITBIT MEMPERKENALKAN ‘FITBIT FLOW’, VENTILATOR DARURAT BERBIAYA RENDAH, UNTUK MEMBANTU SELAMA PANDEMI CORONAVIRUS

 

FITBIT MEMPERKENALKAN 'FITBIT FLOW', VENTILATOR DARURAT BERBIAYA RENDAH, UNTUK MEMBANTU SELAMA PANDEMI CORONAVIRUS
FITBIT MEMPERKENALKAN ‘FITBIT FLOW’, VENTILATOR DARURAT BERBIAYA RENDAH, UNTUK MEMBANTU SELAMA PANDEMI CORONAVIRUS

Fitbit telah hadir dengan ventilator murah untuk membantu menyelamatkan nyawa dalam menghadapi pandemi COVID-19. Perusahaan memutuskan untuk memproduksi perangkat mengingat kebutuhan mendesak untuk ventilator secara global.

Ventilator bernama Fitbit Flow adalah resusitasi otomatis yang mudah digunakan yang dirancang untuk ventilasi darurat.

Fitbit telah menerima anggukan dari Food and Drug Administration (FDA)

untuk menggunakan produk selama pandemi COVID-19 dalam situasi di mana semua ventilator konvensional yang tersedia tidak tersedia.

Fitbit memperkenalkan Fitbit Flow, ventilator darurat berbiaya rendah, untuk membantu selama pandemi Coronavirus
Aliran Fitbit

Perusahaan mengatakan bahwa produk tersebut terinspirasi oleh MIT E-Vent Design Toolbox. Ia menambahkan ventilator dirancang oleh para insinyur dan peneliti, setelah menerima masukan dari dokter yang merawat pasien coronavirus dari Oregon Health and Science Hospital dan Mass General Brigham Center untuk Inovasi COVID.

Ventilator adalah perawatan pendukung kehidupan yang memasukkan oksigen ke paru-paru dan tubuh ketika orang tidak bisa bernapas sendiri.

“Kami melihat peluang untuk meningkatkan keahlian kami dalam

pengembangan sensor canggih, manufaktur, dan rantai pasokan global kami untuk mengatasi kebutuhan kritis dan berkelanjutan untuk ventilator darurat,” kata James Park, salah satu pendiri dan CEO Fitbit.

Perangkat ini berbentuk dan berukuran seperti oven pemanggang roti dan kasingnya terbuat dari aluminium yang dipotong dengan laser untuk ketahanan dengan jendela yang jernih untuk mengamati pemompaan otomatis dari kejauhan.

Ventilator memiliki layar kecil, tombol dan tombol-tombol yang diposisikan di bawah dan dilengkapi dengan kompresor internal untuk memberi daya pada kebutuhannya.

CEO Fitbit, James Park bulan lalu mengatakan mereka membuat ventilator

darurat yang akan digunakan untuk merawat pasien COVID-19 dan membantu meningkatkan pasokan peralatan medis. Park mengatakan salah satu kelebihan yang dimiliki Fitbit adalah infrastruktur dan kemampuan manufaktur yang diperlukan sudah tersedia bagi mereka.

Baca Juga: