Gojek Adakan Undian Akhir Tahun lewat GoSend

Gojek Adakan Undian Akhir Tahun lewat GoSend

Gojek Adakan Undian Akhir Tahun lewat GoSend
Gojek Adakan Undian Akhir Tahun lewat GoSend

Menyambut promo belanja online akhir tahun yang diselenggarakan oleh para eCommerce di tanah air, Gojek lewat layanan logistik dan kurir GoSend menghadirkan pengalaman belanja menarik bagi pengguna setia dengan meluncurkan program “GoSend GoLucky”.

GoSend GoLucky merupakan program undian yang diselenggarakan GoSend

khusus bagi para pelanggan yang telah mempercayakan GoSend sebagai layanan pesan antar dalam berbelanja online di tujuh partner eCommerce selama periode promo berlangsung.

Ketujuh eCommerce tersebut adalah Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Alfacart, Ruparupa, Babyzania, dan Jakmall.

Program yang berlangsung hingga 15 Desember 2019 ini memberikan kesempatan kepada para pengguna GoSend untuk mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit mobil Toyota Yaris TRD, 3 unit motor Honda Vario, 5 unit handphone Samsung S10 serta saldo GoPay senilai Rp1.000.000 untuk 10 orang pemenang.

Head of Logistics Gojek Junaidi mengungkapkan, “Bertepatan dengan promo

belanja online besar-besaran di akhir tahun, GoSend GoLucky adalah bentuk apresiasi kami sekaligus ungkapan terima kasih kepada para pengguna yang selalu mengedepankan layanan GoSend untuk memudahkan keseharian mereka dalam hal pengantaran barang khususnya dalam berbelanja online.”

Berdasarkan laporan lembaga riset Nielsen, jumlah transaksi selama promo belanja online pada 2018 meningkat 45% dibandingkan 2017. Kenaikkan transaksi tersebut juga tercermin dari lonjakan order pada layanan pengiriman barang GoSend.

“Data internal kami menunjukkan secara keseluruhan terdapat lebih dari 700

ribu barang yang dikirim oleh mitra GoSend selama promo belanja online tahun 2018. Selain itu, seluruh mitra GoSend di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) telah menempuh jarak lebih dari 9 juta kilometer selama periode promo tersebut. Jarak tersebut setara dengan 500 kali perjalanan bolak balik dari Sabang hingga Merauke,” tutur Junaidi.

 

Sumber :

https://zalala.co.id/