HP MENOLAK TAWARAN PENGAMBILALIHAN XEROX YANG MENINGKAT SEBESAR $ 35 MILIAR

HP MENOLAK TAWARAN PENGAMBILALIHAN XEROX YANG MENINGKAT SEBESAR $ 35 MILIAR

 

HP MENOLAK TAWARAN PENGAMBILALIHAN XEROX YANG MENINGKAT SEBESAR $ 35 MILIAR
HP MENOLAK TAWARAN PENGAMBILALIHAN XEROX YANG MENINGKAT SEBESAR $ 35 MILIAR

(Reuters) – HP Inc pada hari Kamis menolak tawaran pengambilalihan Xerox

Holdings Corp menaikkan sekitar $ 35 miliar, mengatakan itu meremehkan pembuat komputer pribadi.

Pembuat printer AS bulan lalu meningkatkan tawarannya sebesar $ 2 menjadi $ 24 per saham, setelah tawaran pembelian sebelumnya ditolak oleh pembuat PC karena alasan yang sama.

Chip Bergh, ketua dewan direksi HP, mengatakan tawaran itu akan membuat para pemegang saham melakukan investasi di perusahaan gabungan yang dibebani dengan tingkat utang yang tidak bertanggung jawab.

“(Itu) selanjutnya akan memerlukan sinergi yang tidak realistis dan tidak dapat dicapai yang akan membahayakan seluruh perusahaan,” kata Bergh dalam sebuah pernyataan.

Dia menunjuk penurunan penjualan di Xerox dan mengatakan penjualan baru-

baru ini dari minatnya pada perusahaan patungan Fuji-Xerox menimbulkan kekhawatiran tentang posisi masa depan perusahaan.

Xerox memutuskan https://www.reuters.com/article/us-xerox-fujifilm/xerox-exits-fujifilm-venture-with-2-3-billion-stake-sale-to-japan-partner-idUSKBN1XF0NB untuk menjual 25% saham Fuji Xerox, perusahaan patungannya dengan Fujifilm Holdings, senilai $ 2,3 miliar pada November tahun lalu, mengikuti aktivisme investor yang menggagalkan kesepakatan antara kedua perusahaan.

Setelah Xerox menaikkan tawarannya bulan lalu, HP mengatakan akan menerapkan rencana pil racun untuk menghentikan investor dari mengumpulkan lebih dari 20% saham di perusahaan.

HP pada hari Kamis meminta pemegang saham untuk menolak penawaran tender Xerox yang diluncurkan awal minggu ini, dengan mengatakan itu akan secara tidak proporsional menguntungkan pemegang saham Xerox dibandingkan dengan pemegang saham HP.

Saham Xerox turun lebih dari 4% dan HP berbagi sekitar 1% di awal

perdagangan.

(Pelaporan oleh Akanksha Rana di Bengaluru; Editing oleh Vinay Dwivedi dan Arun Koyyur)

Kisah ini belum diedit oleh staf Firstpost dan dibuat oleh umpan-otomatis.

Sumber:

https://situsiphone.com/seva-mobil-bekas/