IBM dan David Clark Cause mengumumkan Call Call Code Challenge 2020

IBM dan David Clark Cause mengumumkan Call Call Code Challenge 2020

 

IBM dan David Clark Cause mengumumkan Call Call Code Challenge 2020
IBM dan David Clark Cause mengumumkan Call Call Code Challenge 2020

IBM dan mitranya David Clark Cause hari ini mengumumkan dimulainya secara resmi Tantangan Call For Code 2020. Kontes tahunan akan fokus pada perubahan iklim tahun ini dan mulai menerima pengajuan pada 22 Maret.

Call For Code, yang kembali untuk tahun ketiga, merupakan tantangan pengembang selama lima tahun yang dikeluarkan oleh David Clark Cause, IBM, Linux Foundation, dan Hak Asasi Manusia Perserikatan Bangsa-Bangsa. Setiap tahun koalisi mengeluarkan tantangan global yang menyerukan solusi untuk beberapa masalah terbesar dunia.

Per siaran pers IBM:

Lebih dari 180.000 peserta dari 165 negara ambil bagian dalam Call for Code

pada tahun 2019; mereka menciptakan lebih dari 5.000 aplikasi yang berfokus pada kesiapan dan bantuan bencana alam. Call for Code tahun ini menantang pelamar untuk menciptakan inovasi berdasarkan teknologi open source untuk membantu menghentikan dan membalikkan dampak perubahan iklim.

Pemenang hadiah utama tahun lalu, Promoteo, menerima $ 200.000 dan dukungan bimbingan dan pengembangan dari IBM untuk mengembangkan perangkat bagi personel darurat untuk digunakan selama tanggap bencana yang memantau kualitas udara.

Mami Mizutori, Perwakilan Khusus Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa (SRSG) untuk Pengurangan Risiko Bencana, mengatakan:

Selama dua tahun terakhir ini melalui Call for Code UNDRR telah melihat

potensi bagi pengembang untuk mengatasi tantangan sosial yang besar, dan pengembang akan memiliki peran penting dalam respons kami terhadap keadaan darurat iklim. Perubahan iklim adalah masalah paling kritis di zaman kita, dengan banyak faktor penyumbang yang terlokalisasi dan efek berjenjang yang tidak dapat dipecahkan oleh satu organisasi. Kami membutuhkan jaringan global untuk melawan ini bersama.

Kami telah membahas tantangan Call for Code selama dua tahun terakhir, termasuk ulasan kami tentang film dokumenter terbaru yang menampilkan para pahlawan kehidupan nyata yang telah berpartisipasi dalam acara-acara sebelumnya. Lihatlah beberapa karya kami lainnya di bawah ini:

Temui para finalis untuk kompetisi Call for Code $ 200K IBM

Kit Starter Kode Panggilan untuk IBM adalah pengantar sempurna untuk pengkodean dan AI
IBM Call For Code hackathon membidik masalah kebakaran hutan California
Jaringan WiFi yang terbuat dari bebek karet bisa menyelamatkan nyawa selama bencana alam

Semoga sukses untuk semua peserta tahun ini! Kunjungi situs web Call for Code di sini untuk informasi lebih lanjut.

Sumber:

https://rakyatlampung.co.id/jasa-penulis-artikel/