Ini alasan “Shellfire” belum bisa dipertandingkan dalam liga esports

Ini alasan Shellfire belum bisa dipertandingkan dalam liga esports

Telkomsel mengungkapkan bahwa game miliknya yakni “Shellfire” yang baru diluncurkan pada awal bulan ini belum bisa diikutsertakan dalam liga esports Dunia Games League.

“Game ‘Shellfire’ memang kita canangkan untuk ikut gabung di (turnamen)

esports namun belum sekarang,'” ujar General Manager Games and Apps Telkomsel Auliya I Fadli di Jakarta, Rabu.

Dia lebih lanjut menjelaskan bahwa agar “Shellfire” bisa dipertandingkan dalam sebuah turnamen esports, game ini harus mencapai jumlah sekian ribu pemain.

Auliya berharap agar “Shellfire” pada tahun depan sudah mencapai jumlah tersebut sehingga bisa dibuatkan turnamen esports-nya.

“Secara promosi tetap kita lakukan dan kita juga mengadakan mini-games di

luar liga (esports),” katanya dalam acara peluncuran resmi liga esports Dunia Games League yang digelar Telkomsel melalui Dunia Games.

“Shellfire” merupakan game yang dikembangkan oleh Indofun dan bekerja sama dengan Telkomsel sebagai publishernya. Game ini secara resmi diluncurkan oleh Telkomsel pada 1 Oktober 2018 dan sudah bisa diunduh para pengguna gadget dengan OS Android.

Layaknya game-game bergenre MOBA FPS, “Shellfire” menghadirkan 15

karakter dari beragam jenis skill dan senjata canggih yang bisa dimainkan gamer. Game mobile ini juga bisa dibilang memiliki skins para karakternya yang bisa digonta-ganti para gamer.

 

sumber :

https://how.co.id/seva-mobil-bekas/