Jatuh Cinta lagi dengan PC

Jatuh Cinta lagi dengan PC

Jatuh Cinta lagi dengan PC
Jatuh Cinta lagi dengan PC

MICROSOFT dan Intel memperkenalkan kampanye find your new PC

(personal computer) love. Kampanye itu mengajak pengguna beralih ke PC dengan performa yang lebih mumpuni. Selain itu, kegiatan tersebut merupakan komitmen Microsoft dan Intel untuk menyediakan PC terbaik yang mendukung aktivitas pengguna di era digital. Berdasarkan data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), sampai saat ini pengguna internet di Indonesia mencapai 88,1 juta orang.

Angka itu menunjukkan ketergantungan masyarakat Indonesia akan

perangkat teknologi dan internet. Melalui kegiatan itu, Microsoft menawarkan pengguna move on dan memilih PC berbasis Windows 10 sebagai ‘kekasih’ baru. “Windows 10 dirancang untuk menjadi partner setia dalam memenuhi kebutuhan pengguna di era mobile dan transformasi digital. Pengguna tetap mendapatkan user interface yang familier seperti sistem operasi Windows sebelumnya, tapi dengan peningkatan performa yang signifikan,” ujar Willy Hendrajudo, Windows Business Group Lead of Microsoft Indonesia.

Windows 10 dilengkapi Windows Defender yang kini lebih tangguh dan

Microsoft Security Essentials yang dapat melindungi pengguna PC dari serangan virus dan malware yang tak diinginkan. Performa PC terbaru itu juga terjamin karena ditanami Intel Core i7 dan Intel Atom yang lebih pintar dan stabil. Sejumlah perangkat PC terbaru pun telah dilengkapi dengan OS dan prosesor itu. Dengan demikian, pengguna bisa move on dari PC lama.

 

sumber :

https://gumroad.com/gurupendidikan/p/super-brawl-heroes-apk