Kabarnya Kodak Sedang Bikin Smartphone Loh

Kabarnya Kodak Sedang Bikin Smartphone Loh

 

 Kabarnya Kodak Sedang Bikin Smartphone Loh
Kabarnya Kodak Sedang Bikin Smartphone Loh

Kodak Smartphone mulai diperhitungkan. Kalian pasti udah tau sama perusahaan yang namanya Kodak kan gais? Perusahaan yang satu ini memang terkenal dengan kamera-kamera produksinya. Tapi itu dulu gais, karena untuk saat ini Kodak sedang berusaha “bangkit”.

Emangnya bangkit dari apa sih? Jadi gini gais, perusahaan Kodak ini sebenernya hampir mengalami kebangkrutan pada tahun 2012. Maklum gais, saat ini persaingan dalam dunia usaha, apalagi dalam dunia teknologi udah semakin ketat.

Makanya perusahaan sebesar Kodak bisa hampir mengalami kebangkrutan. Namun ternyata Kodak tidak menyerah gitu aja, karena Kodak ternyata sedang menyiapkan senjata terbarunya. Senjata terbaru apa sih emangnya?

Dikabarkan Kodak sedang membuat smartphone Android loh gais. Ya, beda dengan jaman dulu yang identik dengan kamera dan perlengkapan kamera, nampaknya kali ini Kodak ingin melebarkan sayapnya. Tentu ini sebuah “uji coba” berani yang dilakukan oleh Kodak Smartphone ya gais.
Kodak Android

Kodak Android

Kenapa dikatakan uji coba yang berani? Kalian juga pasti udah tau kalo saat ini

persaingan antar pabrikan smartphone sangatlah ketat. Tapi kok Kodak malah nekat bikin smartphone ya? Namanya juga pelebaran sayap gais, kalo masih mengeluarkan kamera ya namanya bukan pelebaran sayap, ya gak?

Menurut informasi yang beredar nih gais, Kodak Smartphone tidak sendirian untuk membuat smartphone ini. Ternyata Kodak Smartphone melakukan kerjasama dengan Bullitt Group. Perusahaan apa to Bullit Group ini tuh? Perusahaan ini ternyata udah sering membuat mobile device yang kuat dan ditujukan untuk perusahaan konstruksi.

Menurut informasi yang ada, smartphone bikinan Kodak dan Bullitt Group ditujukan kepada konsumen yang ingin mempunyai pengalaman lebih saat mereka menggunakan smartphone. Menarik juga pengalaman seperti apa yang akan diberikan Kodak melalui smartphone buatannya.

Nampaknya Kodak akan mengandalkan kamera sebagai nilai tambah

smartphone-nya. Maklum Kodak kan udah ahli bikin kamera gais. Selain itu dikatakan juga bahwa fitur lainnya adalah remote management software, dimana smartphone ini akan bisa “mengijinkan” keluarga atau teman untuk berinteraksi dengannya.

Selain itu smartphone ini juga akan mempunyai akses yang mudah untuk melakukan printing dan “sharing service”. Dengan itu bisa dikatakan Kodak memang serius ingin membuat smartphone yang berbeda dari smartphone kebanyakan.

Sebenernya gak hanya smartphone aja yang dibuat oleh Kodak, tapi tablet

juga akan dibuat oleh Kodak. Namun sayangnya belum ada kabar soal spesifikasi smartphone dan tablet tersebut.

Menarik juga bakalan jadi kayak apa smartphone dan tablet dari Kodak ini. Besok kalo udah ada kabar terbaru akan segera kami kabari gais.

Sumber:

https://www.jawarafile.com/