Kamera Depan LG G8 ThinQ Dilengkapi Sensor ToF

Kamera Depan LG G8 ThinQ Dilengkapi Sensor ToF

Kamera Depan LG G8 ThinQ Dilengkapi Sensor ToF
Kamera Depan LG G8 ThinQ Dilengkapi Sensor ToF

Mobile Wolrd Congress (MWC) tahun ini akan kembali digelar di Barcelona, Spanyol. Sudah jauh-jauh hari, sejumlah pabrikan smartphone ternama mengumumkan akan ikut berpartisipasi dalam ajang teknologi mobile tahunan ini.

Sebut saja ada HMD Global yang akan memperkenalkan jajaran smartphone

Nokia terbarunya. Selain itu, ada juga Sony yang digadang-gadang akan memperkenalkan Xperia XZ4 dan LG yang diperkirakan akan memamerkan kemampuan LG G8 ThinQ.

Nah! LG sendiri juga sudah sesumbar bahwa smartphone premium yang akan diperkenalkannya itu tidak lagi mengadopsi teknologi touch alias sentuhan. Ya! Hal ini ditunjukkan oleh LG lewat video promonya yang belum lama ini telah disebarluaskan via media sosial.

Spekulasi lain, perangkat besutan LG ini diperkirakan akan bisa mengalahkan

Samsung Galaxy S10 Series berkat dukungan “Sound on Display” yang turut disematkan. Fitur unik ini memungkinkan LG untuk menaikkan rasio screen-to-body ke angka yang lebih tinggi.

Sound on Display juga menawarkan kepada pengguna untuk mendengarkan audio, di mana perangkat bisa menimbulkan getaran yang dikirim ke konduksi tulang melalui layar. Daya tarik lainnya, smartphone ini juga akan datang dengan layar LCD yang memiliki resolusi 4K.

Apakah hanya itu nilai jual LG G8 ThinQ yang akan ditawarkan oleh LG?

Rupanya tidak! Baru-baru ini LG mengungkapkan bahwa smartphone unggulannya itu akan datang dengan kamera depan yang sudah dipayungi fitur ToF. Kedengarannya memang sangat menarik.

 

sumber :

https://mlwcards.com/dash-quest-apk/