Kata Kata Lucu Humor Rayuan Gombal

Kata Kata Lucu Humor Rayuan Gombal

Kata Kata Lucu Humor Rayuan Gombal
Kata Kata Lucu Humor Rayuan Gombal

Dalam kehidupan sehari-hari kita sering mendengar kata lucu yang mungkin kita dengar langsung melalui lisan seseorang ataupun melalui media seperti televisi ataupun membacanya di koran.

Hal positif yang didapatkan adalah kita jadi terhibur dan dapat menghilangkan kesedihan ataupun kepenatan kita.

Perkataan Gombal dan Jujur 

Nani: “Merry, kamu berpacaran dengan Rudy kan sudah lama sekali. Sekarang perkembangannya bagaimana? Terutama bagaimana sikapnya terhadap dirimu?”
Merry: “Ah, hal ini susah dikata.”
 
Nani: “Susah dikatanya bagaimana?”
 
Merry: “Begitu habis minum arak, ia selalu mengatakan ia sangat mencintai diriku. Kata Bapakku, ini adalah ucapan yang keluar dari lubuk hatinya sesudah minum arak, tapi Ibuku berkata, ini adalah ocehan gombal yang keluar dari mulutnya sesudah minum arak.”
 

Jalan ke Hatimu 

Lelaki: “Bolehkah aku menanya jalan kepadamu?”
Wanita: “Kamu mau ke mana?”
 
Lelaki: “Aku mau masuk ke hatimu.”
 
Wanita: “Maaf, ini sebuah jalan buntu.”
 

Rayuan Terbaru 

Yang Mau Merayu Pasangannya Ayo..Ayo…Dicoba…He…He..
 
Yang Dpt Rayuan Ky Gini…Gubraaaaak….Termehek-Mehek…Terkaing-Kaing….

Jadi Diri Sendiri

Cewek : Kalo aku jadi bulan, kamu jadi apanya?

Cowok : Tidak jadi apa-apa

Cewek : Kalo aku jadi bunga, kamu jadi apanya?

Cowok : Tidak jadi apa-apa

Cewek : kok gitu sih !

Cowok : Tak perlu menjadi orang lain untuk bisa mencintaimu. Inilah aku dan akan tetap menjadi aku tanpa harus menjadi orang lain. Dengan segenap cinta yang ku persembahkan hanya untukmu dari seorang aku, “bukan orang lain”.

 

13 Rayuan Terbaru

 
  1. Kalau Kamu Nanya Berapa Kali Kamu Datang Ke Pikiranku, Jujur Aja, Cuma Sekali. Abisnya, Ga Pergi2 Sih! —Jiaaaaahhhh….. Haaahhh…!!! 
  2. Sempet Bingung Jg, Kok Aku Bisa Senyum-Senyum Sendiri. Baru Nyadar, Aku Lagi Mikirin Kamu. — Iiiiiiihhhh…. Jijay 
  3. Kalau Suatu Saat Kamu Hancurkan Hatiku… Akan Kucintai Kamu Dengan Kepingannya Yang Tersisa. — Oooohhh….Hiks… 
  4. Berusaha Melupakanmu, Sama Sulitnya Dengan Mengingat Seseorang Yang Tak Pernah Kukenal. — Hahaha Nice One!
  5. Kalau Kamu Ajak Aku Melompat Bareng, Aku Ngga Bakalan Mau. Mending Aku Lari Ke Bawah, Bersiap Menangkapmu. — Keburu Ngedubrak Dooong….
  6. Aku Pernah Jatuhkan Setetes Air Mata Di Selat Sunda. Di Hari Aku Bisa Menemukannya Lagi, Itulah Waktunya Aku Berhenti Mencintaimu. — Yiuuuuuk Mareee….
  7. Ga Usah Janjiin Bintang Dan Bulan Untuk Aku, Cukup Janjiin Kamu Bakal Selalu Bersamaku Di Bawah Cahayanya. — Najooos.!!!
  8. Kalau Kamu Nanya Mana Yg Lebih Penting Buat Aku: Hidupku Atau Hidupmu, Aku Bakal Jawab Hidupku. Eits, Jangan Marah Dulu, Karena Kamulah Hidupku…..— Hhmmm…Numpang Idup Neh…
  9. Pertama Ketemu, Aku Takut Ngomong Sama Kamu. Pertama Ngomong Sama Kamu, Aku Takut Kalau Nanti Suka Sama Kamu. Udah Suka, Aku Makin Takut Kalau Jatuh Cinta. Setelah Sekarang Cinta Sama Kamu, Aku Jadi Bener2 Takut Kehilangan Kamu. Kamu Emang Menakutkan! — Gggrrrrrr……Monster Kali Nakutin
  10. Ketika Hidup Memberiku Seratus Alasan Untuk Menangis, Kau Datang Membawa Seribu Alasan Untuk Tersenyum. — Jiiiiaaaaahhh…Pelawak Kaleee…
  11. Jika Aku Bisa Jadi Bagian Dari Dirimu, Aku Mau Jadi Airmatamu, Yang Tersimpan Di Hatimu, Lahir Dari Matamu, Hidup Di Pipimu, Dan Mati Di Bibirmu— Maksud Logh..Maksud Logghh?! 
  12. Orang Bilang Bulan Itu Indah…Tapi Aku Bilang Tidak. Orang Bilang Planet Venus Itu Cantik…Tapi Menurut Aku Tidak. Aku Bilang Bumi Itu Indah Dan Cantik…Karena Ada Kamu. — Kaink.. Kainkk… Grrr…Guk Guk..!! 
  13. Tadi Malam Aku Kirim Bidadari Untuk Menjaga Tidurmu. Eh, Dia Buru-Buru Balik. Katanya, ‘Ah, Masa Bidadari Disuruh Jaga Bidadari?’ —Aiiiih…Gubraaaak….!!
Baca juga artikel: