Laporan kepada orang tua.

Maksud dari teknik ini adalah pihak sekolah memberikan laporan kepada orang tua murid tentang kemajuan, prestasi dan kelemahan anak didik pada orangtuanya. Dengan adanya teknik ini orang tua akan mendapat penilaian terhadap hasil pekerjaan anaknya juga terhadap pekerjaan guru-guru di sekolah.

2)   Majalah dan surat kabar sekolah

Majalah sekolah ini diusahakan oleh orang tua dan guru-guru di sekolah yang diterbitkan setiap bulan sekali. Majalah ini dipimpin oleh orang tua dan murid-murid bahkan alumni termasuk pula dewan redaksi. Isi majalah ini menjelaskan tentang kegiatan-kegiatan sekolah, karangan guru-guru, orangtua dan murid-murid, pengumuman-pengumuman dan sebagainya.

3)   Pameran sekolah.

Teknik untuk memberi informasi tentang hasil kegiatan dan keadaan sekolah kepada masyarakat melalui penyelenggaraan pameran sekolah. Sekolah mengadakan pameran dengan membuat atau mengatur hasil pekerjaan murid-murid itu di luar sekolah atau di sekolah. Pameran sekolah akan menjadi lebih efektif apabila kegiatan-kegiatan tersebut disiarkan melalui siaran-siaran pers dan radio di tempat itu sehingga dapat menarik banyak orang dalam masyarakat.

4)   Open house.

     Open house adalah teknik mempersilahkan masyarakat yang berminat untuk meninjau sekolah serta melakukanobservasi terhadap kegiatan-kegiatan dan hasil-hasil pekerjaan murid di sekolah yang diadakan pada waktu-waktu tertentu, misalnya sekali setahun pada penutupan tahun pengajaran. Ada tiga langkah dalam pelaksanaan open house ini:

  1. a)Pengunjung dibawa ke dalam kelas atau auditorium sekolah untuk diberi penjelasan tentang open house itu.
  2. b)Pengunjung diantar ke tempat-tempat yang telah disediakan akan hal-hal yang perlu dilihat.
  3. c)Pengunjung diajak kembali ke kelas atau auditorium untuk berdiskusi dan menilai open house.

\

sumber :

American Monster vs Stickman Sniper Modern Combat v1.1.2 Apk