OnePlus Z Hadir di bulan Juli dengan lubang punch dan prosesor MediaTek

OnePlus Z: Hadir di bulan Juli dengan lubang punch dan prosesor MediaTek?

 

OnePlus Z Hadir di bulan Juli dengan lubang punch dan prosesor MediaTek
OnePlus Z Hadir di bulan Juli dengan lubang punch dan prosesor MediaTek

Meskipun ada laporan tentang peluncuran model yang lebih murah, yang

disebut OnePlus Z , pada 14 April perusahaan mengumumkan hanya flagships-nya, OnePlus 8 dan 8 Pro. Tapi sepertinya model Lite akan segera hadir.

Bocor terkenal MaxJmb mengunggah foto misterius ke akunnya, yang

menyatakan “Juli 2020”. Di tengah ada gambar dengan bagian depan perangkat dan nama Z , yang mungkin sesuai dengan OnePlus Z yang akan datang, bukan nama OnePlus 8 Lite yang terdengar intens beberapa bulan yang lalu.

Foto menunjukkan perangkat dengan ukuran kecil tetapi diperbesar terkait dengan OnePlus 8 dan 8 Pro , bezel perimeter, dan layar datar . Apa yang membuat kesan adalah lubang untuk kamera selfie , yang tidak seperti model lain yang terletak di tengah dan tidak di sisi kanan layar, lebih mengingatkan pada smartphone Samsung .

Di sisa fitur kita sudah tahu bahwa layar OnePlus Z akan berada antara 6,4 dan 6,5 inci teknologi AMOLED dengan sensor sidik jari di bawah tampilan. Ini juga akan menjadi perangkat OnePlus pertama dengan prosesor MediaTek, secara logis Dimensity 1000L menawarkan dukungan untuk jaringan 5G .

Menurut informasi, perangkat anggaran tertunda karena pandemi COVID-19,

dengan OnePlus berfokus pertama pada rilis flagships-nya. Tidak ada informasi tentang ketersediaan dan harga, meskipun laporan menunjukkan bahwa harga OnePlus Z akan mendekati $ 400.

Sumber:

https://pendidikan.co.id/jasa-penulis-artikel/