PC gaming dibangun menjadi ... Tesla Model Syang dapat Anda kendarai

PC gaming dibangun menjadi … “Tesla Model S” yang dapat Anda kendarai

 

PC gaming dibangun menjadi ... Tesla Model Syang dapat Anda kendarai
PC gaming dibangun menjadi … Tesla Model Syang dapat Anda kendarai

The Origin PC adalah salah satu perusahaan terkemuka di pasar komputer dan

bekerja sama dengan YouTuber terkenal, MKBHD menciptakan komputer menjadi replika Tesla Model S . Fitur paling penting dari mesin ini, selain menjadi PC gaming yang tangguh dengan fitur teknis terbaik, juga merupakan mobil yang dapat dikendarai anak-anak secara normal. Jadi, jika Anda memiliki setidaknya $ 13.385 dan Anda adalah orang tua pada saat yang sama maka ini mungkin hadiah terbaik yang bisa Anda dapatkan untuk anak Anda dan diri Anda sendiri.

PC Gaming Tesla Model S

Karakteristik
The Menggelikan PC seperti yang disebut menggabungkan ASRock X570 phantom Gaming ITX / TB3 motherboard. Ia memiliki prosesor 12-core AMD Ryzen 9 3900X dan 24 thread yang terpasang di dalamnya , yang memiliki clock dasar 3.8GHz dan Max Boost 4.6GHz. Dua Corsair DIMM dengan kapasitas 32GB (Dominator Platinum) dengan kecepatan 3200MHz telah mengambil alih RAM sistem, sementara RTX 2080 Ti Nvidia dengan memori 11GB tidak dapat bertanggung jawab atas grafis .

PC Gaming Tesla Model S

Sistem operasi (Windows 10 Home) juga sudah diinstal sebelumnya, sementara Corsair 2TB MP600 Gen3 tipe NVMe dan 4TB SSD Samsung 860 PRO Series telah digunakan untuk penyimpanan. Ada 750W (Corsair SFX Series) untuk catu daya, baik prosesor dan kartu grafis dari perusahaan “hijau” didinginkan dengan cairan.

Apakah Anda akan membeli komputer seperti itu? Beri tahu kami di komentar.

Sumber:

https://voi.co.id/jasa-penulis-artikel/