Pemasaran afiliasi alat dan tips untuk memulai

Pemasaran afiliasi: alat dan tips untuk memulai

 

Pemasaran afiliasi alat dan tips untuk memulai
Pemasaran afiliasi alat dan tips untuk memulai

 

Pemasaran afiliasi dalam pemahaman dasar adalah ketika Anda mempromosikan produk untuk perusahaan lain dan sebagai gantinya, Anda menerima komisi untuk setiap penjualan. Inilah sebabnya mengapa Internet sangat kuat di dunia saat ini, karena studi kasus telah dilakukan pada orang yang sangat kaya melalui pemasaran afiliasi.

Anda dapat menemukan produk atau layanan yang Anda sukai dan mendapatkan bagian kecil dari keuntungan untuk setiap penjualan. Ini juga bisa menjadi komisi besar jika Anda berencana untuk menjual produk mahal. Komisi dapat menjadi sangat baik jika Anda mempromosikannya kepada audiens yang tepat.

Di dunia sekarang ini, jejaring sosial telah menjadi bagian dari kehidupan kita dan banyak orang bertanya-tanya tentang apa itu pemasaran afiliasi. Pada artikel ini, saya akan menjelaskan cara kerja pemasaran afiliasi dan mengapa itu bekerja! Dalam artikel terakhir saya, saya menerbitkan daftar cara untuk menghasilkan uang secara online , termasuk pemasaran afiliasi. Ribuan orang di seluruh dunia menghasilkan pendapatan penuh waktu dan Anda juga bisa. Banyak platform jejaring sosial tidak menghargai penggunaan tautan afiliasi, jadi sebelum saya masuk ke pemasaran afiliasi, saya sarankan Anda sudah memiliki situs web untuk mempromosikan produk Anda. Anda juga dapat mempromosikan langsung ke audiens target Anda, tetapi saya dapat memberi tahu Anda dari pengalaman bahwa orang-orang juga tidak menyukainya.

Ketika Anda memiliki blog tentang suatu produk, Anda dapat menciptakan iklim kepercayaan dan orang-orang akan membeli produk itu dengan lebih mudah. Jika Anda di sini, Anda mungkin mencoba untuk menjalani kehidupan seorang wirausaha karena siapa yang tidak ingin menghindari bekerja 9-5 ketika Anda bisa bekerja dalam kenyamanan rumah Anda sendiri? Yah, saya senang Anda memiliki semangat wirausaha itu! cara memulai pemasaran afiliasi

Afiliasi Amazon
Apa itu Program Afiliasi Amazon?

program amazon-afiliasi

Program afiliasi Amazon, juga disebut “Amazon Associates” dapat menjadi cara mudah untuk memonetisasi situs web atau blog Anda. Cukup mendaftar, terima persetujuan segera, dan letakkan tautan afiliasi Amazon di situs Anda hari ini. Ketika seseorang melakukan pembelian Amazon melalui salah satu tautan Anda, Anda mendapatkan komisi – sesederhana itu.

Program Afiliasi Amazon, atau Amazon Associates, adalah program

pemasaran afiliasi. Gratis bagi pemilik situs web dan blogger untuk menjadi Mitra Amazon. Mereka mengiklankan produk dari Amazon.com di situs mereka dengan membuat tautan. Ketika pelanggan mengklik tautan dan membeli produk dari Amazon, mereka mendapatkan biaya referensi.
Blogging untuk Pemasaran Afiliasi
Jika Anda seorang blogger dan Anda memiliki banyak pengikut, itu sempurna! Anda memulai awal yang baik. Jika tidak, saya sarankan Anda membuat situs web dan mulai dengan beberapa platform jejaring sosial untuk membuat suite Anda. Beberapa platform jejaring sosial yang digunakan oleh banyak blogger adalah Instagram, Facebook, Twitter, dan Pinterest. Ada banyak lagi, tetapi ini adalah jejaring sosial utama saya. Ketika Anda seorang blogger untuk situs web atau bahkan blogger video, Anda dapat mempromosikan tautan afiliasi Anda di situs web Anda tanpa dilaporkan.

Platform jejaring sosial tidak suka penggunaan tautan afiliasi, jadi apa yang Anda lakukan? Anda dapat membuat artikel blog tentang produk tertentu dan menempatkan tautan afiliasi Anda di atasnya. Kedengarannya sederhana dan mudah, tetapi Anda perlu menciptakan nilai untuk produk pada posting Anda. Di sinilah Anda bisa menjual dan membangun kepercayaan dengan audiens Anda. Anda dapat menggunakan tautan afiliasi Anda sebagai jangkar teks untuk membuatnya lebih sedikit spam di blog Anda. Tahukah Anda bahwa konten adalah raja di dunia SEO? Hal yang sama berlaku untuk pemasaran afiliasi. Ketika Anda memiliki konten yang luar biasa untuk suatu produk, publikasi Anda akan diberi peringkat lambat karena audiens Anda mempercayai Anda. Ketika ulasan produk Anda diurutkan, Anda mendapatkan lalu lintas gratis dari mesin pencari, dan lebih banyak lalu lintas sama dengan lebih banyak kesempatan bagi orang untuk membeli produk yang Anda tawarkan.

plateform-afilliation-marketing

Kisah Sukses Pemasaran Afiliasi:

Justin menghasilkan $ 4.713 sebulan . Dalam studi kasus ini, ia menyebutkan bahwa tujuannya adalah untuk mendapatkan $ 10.000 sebulan! Di California, upah minimum adalah sekitar $ 2.200 sebulan untuk pekerjaan penuh waktu, yaitu sebelum pajak. Justin melampaui itu. Justin hampir setengah jalan di sana dan masih banyak uang untuk pekerjaan yang dapat memberi Anda banyak kebebasan. Warren Wheeler $ 2.758 seminggu! Video YouTube ini akan menjelaskan studi kasusnya dan bagaimana dia mencapai jumlah itu. Sangat menakjubkan! Saya harap itu menginspirasi Anda juga, terutama ketika Anda mempertimbangkan memasuki dunia pemasaran afiliasi.

Pendapatan pemasaran afiliasi rata-rata:

Jadi, berapa pendapatan rata-rata seorang pemasar afiliasi? Ini bisa sangat sulit untuk menjawab pertanyaan ini, karena ada pemasar afiliasi yang menghasilkan ratusan ribu dolar setiap tahun dan lainnya yang memiliki cukup uang untuk membayar langganan internet mereka setiap bulan. Ini benar-benar tergantung pada volume lalu lintas yang Anda dapatkan dan siapa yang Anda targetkan. Saya telah melakukan sedikit riset mendalam untuk memberi Anda ide. Menurut ZipRecruiter , gaji rata-rata seorang marketer afiliasi adalah sekitar $ 67.215 per tahun. Jangan terlalu mengandalkan statistik, karena ada ribuan orang yang berpenghasilan dari nol hingga beberapa sen setiap hari dan ada beberapa yang berpenghasilan lebih dari seribu dolar sehari.

Anda dapat berkonsultasi dengan pemasar afiliasi terkemuka dan bertanya

pada diri sendiri: apa yang mereka lakukan? Berapa rata-rata blogger yang berhasil menghasilkan banyak uang sehari? Penghasilan Anda sepenuhnya tergantung pada konten Anda dan kepercayaan audiens Anda akan membeli produk yang Anda rekomendasikan.

Apakah pemasaran afiliasi pada tahun 2019 masih layak? Banyak orang akan mengatakan kepada Anda bahwa tidak ada gunanya membuang-buang waktu Anda karena terlalu jenuh. Nah, Google memiliki sistem yang mendukung situs web Anda jika Anda mempromosikan publikasi yang sangat menarik. Ketika situs web Anda dipromosikan, semakin banyak orang yang terpengaruh karena mereka akan memberi Anda peringkat lebih tinggi di mesin pencari mereka. Tidak seperti 5 atau 7 tahun yang lalu, ketika itu tidak jenuh, sangat mungkin untuk sukses dalam pemasaran afiliasi, jadi jangan menyerah. Hanya karena orang tidak berhasil dengan pemasaran afiliasi di dunia saat ini tidak berarti Anda harus sepenuhnya percaya kata-kata mereka.

Di Internet saat ini, jejaring sosial dan mesin pencari semuanya mencari konten

berkualitas, seperti halnya pengguna. Ada kata kunci ekor panjang yang tidak memiliki banyak konten dan di sinilah Anda dapat menemukan permintaan Anda untuk suatu produk. Itu adalah tambang emas. Ingatlah bahwa kerja keras mengalahkan bakat ketika bakat tidak bekerja keras. Anda hanya harus konsisten dan membuat konten yang hebat. Jika Anda berpikir bahwa pemasaran afiliasi bukan jalan yang benar untuk Anda, ada banyak cara lain untuk menghasilkan uang.

Sumber:

http://www.unmermadiun.ac.id/sewulan/index.php/2020/05/seva-mobil-bekas/