Perusahaan ini ingin menempatkan manga dan anime di blockchain

Perusahaan ini ingin menempatkan manga dan anime di blockchain

 

Perusahaan ini ingin menempatkan manga dan anime di blockchain
Perusahaan ini ingin menempatkan manga dan anime di blockchain

Ketika Anda berpikir tentang Jepang, apakah Anda menggambarkan industri otomotif dan elektronik mereka? Jika demikian, Anda mungkin tidak sendirian, karena industri ini telah menjadi tulang punggung ekonomi Jepang selama beberapa dekade.

Yang sedang berkata, apakah Anda sadar bahwa Jepang juga dikenal karena ekspor budayanya?

Jepang memiliki rekam jejak panjang dalam menciptakan gagasan dan dialog budaya yang bermakna dan beragam — baik di dalam negeri maupun di seluruh dunia. Media Jepang adalah tindakan penyeimbang antara tema aneh dan akrab yang menggelitik orang-orang dari semua lapisan masyarakat.

Baru-baru ini, Jepang telah menetapkan proyek, Cool Japan , bergerak.

Kementerian Ekonomi, Perdagangan, dan Industri berupaya mempromosikan industri kreatif negara ini – khususnya seni, makanan, kerajinan, mode, pariwisata, dan media – di dalam dan luar negeri.

Sejauh ini, proyek ini berjalan dengan sangat baik, karena penduduk setempat dan orang asing menjadi sangat terlibat dalam konten Cool Japan, yang memberi mereka sesuatu yang akrab dan sesuatu yang baru untuk dijelajahi.

Ambil otaku, misalnya, yang merupakan sekelompok orang yang terobsesi dengan anime dan manga Jepang.

Andalan budaya Jepang sudah populer di seluruh dunia, tetapi mereka saat ini berkembang lebih cepat daripada sebelumnya karena Jepang mempromosikan ekspor budayanya. Pertumbuhan ini hanya diperkirakan akan berlanjut atau meningkat ketika Jepang bersiap untuk menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Panas 2020 .

Pemain besar
Untuk memajukan cita-cita Cool Japan, proyek MINDOL telah didirikan. Proyek ini akan membuat konten baru dalam anime, bioskop, game, manga, dan musik yang akan membantu lebih lanjut penyebaran budaya Jepang.

Fitur unik lain dari proyek ini adalah model progresifnya, yang didasarkan pada blockchain Ethereum. Meskipun pilihan untuk menggunakan blockchain adalah monumental karena banyak alasan, itu akan sangat mendukung dua sisi MINDOL – manajemen hak cipta dan transparansi suara dan sumbangan.

Tim
Pemimpin MINDOL adalah presidennya, Fumihiro Fukukara. Sepanjang karirnya yang panjang, Fumihiro telah bekerja untuk beberapa perusahaan di Wakayama dan Tokyo. Dia juga memperoleh dan menjual perusahaan konstruksi, energi terbarukan, makanan, mode dan kecantikan.

Koichi Ishizuka bertindak sebagai penasihat pertama untuk MINDOL. Sebagai lulusan dari Universitas Carnegie Mellon, Universitas Aoyama Gakuin, Sekolah Bisnis Harvard dan CEO dari Photo Holdings Inc., Koichi memberikan wawasan dan panduan yang sangat berharga.

Berikutnya dalam daftar pemimpin bisnis terkenal di dunia adalah penasihat Neal Schaffer. Schaffer adalah influencer dan konsultan media sosial terkemuka yang telah diakui oleh Forbes sebagai salah satu dari “30 Tenaga Penjual Sosial Teratas di Dunia” dan Adobe sebagai salah satu dari “10 Pemimpin Pemikiran Terbesar Pemasaran”. Schaffer juga seorang pendidik dan pembicara yang telah mempresentasikan di ratusan acara di berbagai benua.

Selain itu, proyek ini juga diuntungkan oleh Gil Junger, seorang produser film Hollywood yang telah terlibat dengan berbagai proyek besar. Terutama, Junger menemukan Heath Ledger, yang kemudian membintangi “10 Hal yang Aku Benci Tentang Anda” dan “Ksatria Gelap.”

Dia juga mengakui dan mempromosikan Julia Stiles, yang memainkan peran penting dalam seri film “Bourne”. Selain itu, Junger telah memainkan peran penting dalam karir Megan Fox dan Josh Duhamel.

Profesional industri
Selain tim all-star inisiatif, dua individu dari perusahaan top di industri media juga akan meminjamkan keahlian mereka untuk proyek tersebut. Yang pertama adalah Terry Ito dari Locomotion, Inc., yang bertanggung jawab untuk “Asakusa Yangu Yohinten,” “Polisi Minisuka,” “Kyuyo Meisai,” dan “Ariehen Sekai.”

Tatsuya Ariga dari Touch Planning Group, pencipta di balik proyek subkultur “Tama New Town,” “Mote Fuku,” “Ani-son Café Yumegaoka,” “Akiba Na Renchu” dan “Cho-D,” juga akan berfungsi sebagai penasihat .

Paket yang sedang berlangsung

MINDOL bekerja tanpa lelah untuk menemukan, membuat, dan mempromosikan influencer di seluruh platform media, dari blogger hingga vloggers. Karena ilustrasi adalah andalan budaya Jepang, proyek ini juga mencari konten yang terkubur dan menemukan bakat untuk membuat ilustrasi baru.

Proyek penting lainnya yang saat ini sedang dikembangkan bersama dengan Kementerian Pertahanan adalah “Sora No Oshigoto.”

Karya itu akan menjadi aksi kartun fantasi beladiri anak muda. Setelah animasi selesai, produk karakter manga dan game akan dikembangkan dan disiapkan untuk distribusi di seluruh dunia.

Apa berikutnya?
Tahun ini, MINDOL telah menetapkan beberapa tujuan untuk diri mereka sendiri.

Pada bulan Agustus, mereka secara resmi akan terdaftar di pertukaran

cryptocurrency. Pada bulan Oktober, mereka akan mengumumkan rincian proyek animasi mereka. Sebelum Desember selesai, mereka akan memulai produksi figur dengan artis dan pembuat boneka populer.

Pada tahun 2019, MINDOL akan merilis novel ver anak laki-laki dan perempuan, serta serial komik perempuan. Untuk menyelesaikannya, pada tahun 2020, mereka akan menjual figur mereka di Wonder Festival Winter – festival figur terbesar di dunia – dan mulai memutar siaran animasi TV dan program radio.

Budaya yang berkembang
Bagi banyak orang, Jepang adalah alam mimpi yang luar biasa yang dipenuhi dengan teknologi menarik.

Selain itu, orang Jepang dikenal sebagai orang yang bersih, efisien, dan ramah

yang akan membantu orang lain. Jika semua ini tidak cukup, budaya Jepang dikatakan sebagai yang paling menarik di dunia.

Sangat mudah untuk melihat mengapa budaya Jepang sering menjadi bidang yang menarik bagi banyak warga dunia. Dengan MIDOL, ide-ide dan narasi budaya Jepang hanya akan disebarluaskan lebih lanjut, mendukung keberhasilan negara.

Baca Juga: