Samsung Galaxy Note 9 ditemukan di Geekbench

Samsung Galaxy Note 9 ditemukan di Geekbench

Galaxy S9 dan S9+ telah resmi diluncurkan sekitar satu bulan yang lalu, kini waktunya untuk mendengar bocoran dari perangkat premium Samsung selanjutnya, Galaxy Note 9.

GSM Arena melaporkan bahwa Galaxy Note 9 ditemukan di database Geekbench, aplikasi lintas platform untuk mengukur performa prosesor.

Bocoran tersebut khusus untuk model SM-N960U, yang akan dijual di Amerika Utara.

Model ini kabarnya menggunakan Qualcomm Snapdragon 845, sama seperti duo S9 yang dirilis di AS. Note 9 juga dikabarkan akan dilengkapi dengan RAM 6GB, seperti pendahulunya.

Menariknya, prototipe yang menjalankan Geekbench memiliki Android 8.1 Oreo

. Ini penting karena S9 dan S9+ diluncurkan dengan Android 8.0, dan pembaruan yang saat ini diluncurkan Samsung ke Note8 dan S8 juga didasarkan pada iterasi sistem operasi Google tersebut.

Note 9 kemungkinan akan menjadi perangkat Samsung pertama yang dirilis dengan Android 8.1. Perusahaan asal Korea Selatan itu juga melakukan hal sama tahun lalu ketika duo S8 diluncurkan dengan Android 7.0 sementara Note8 mendapat 7.1.1 di hari pertama diperkenalkan.

Hasil Geekbench Note 9 yang mengantongi skor 2.190 single-core

dan 8.806 multi-core, setara dengan apa yang dapat diharapkan dari sebuah perangkat yang dipersenjatai Snapdragon 845, demikian dilansir GSM Arena.

 

Baca Juga :