Startups Weekly SEC untuk sementara melonggarkan peraturan crowdfunding pada perusahaan kecil

Startups Weekly: SEC untuk sementara melonggarkan peraturan crowdfunding pada perusahaan kecil

 

Startups Weekly SEC untuk sementara melonggarkan peraturan crowdfunding pada perusahaan kecil
Startups Weekly SEC untuk sementara melonggarkan peraturan crowdfunding pada perusahaan kecil

Jenis tertentu dari startup kecil memiliki jendela untuk meningkatkan crowdfunding dengan cara yang agak kurang teratur daripada yang biasanya diperlukan di AS, berdasarkan pada serangkaian perubahan peraturan sementara oleh Securities and Exchange Commission yang diumumkan minggu ini. Belum bersemangat?

Ketentuan-ketentuan baru ini biasanya diarahkan pada jutaan bisnis besar yang merupakan penerima hibah PPP yang dituju, yang sebenarnya tidak menerima hibah tersebut sesuai kebutuhan, sebagaimana dibahas Jon Shieber di TechCrunch minggu ini. Namun, langkah mundur suram ini untuk mencegah bencana bagi bagian penting ekonomi juga merupakan cara bagi startup kecil untuk mulai menciptakan lapangan kerja sedikit lebih cepat, berpotensi. Salah satu penyesuaian utama: jika Anda ingin mendapatkan antara $ 107.000 dan $ 250.000, Anda tidak perlu meminta laporan keuangan Anda ditinjau terlebih dahulu oleh auditor luar. Sebaliknya, SEC mengatakan Anda hanya perlu “laporan keuangan penerbit dan informasi tertentu dari pengembalian pajak penghasilan Federal penerbit, keduanya disertifikasi oleh pejabat eksekutif utama.”

Tangkapannya adalah Anda masih harus mengikuti daftar panjang hal-hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan yang disediakan oleh SEC, seperti berada dalam bisnis setidaknya enam bulan sebelumnya, dan jelaskan pengungkapan kepada investor tentang ketergantungan finansial Anda pada “bantuan” ini. Izin sementara akan berakhir pada 31 Agustus.

Investor bertaruh besar pada otomatisasi robot selama pandemi
Otomasi akan terjadi pada tingkat yang lebih mendasar daripada yang mungkin diduga karena rantai pasokan mencoba untuk menyelesaikan jenis ketegaran besar baru. Berikut ini penjelasan Shahin Farshchi dari Lux Capital, dalam sampel dari salah satu survei investor kami tentang Extra Crunch minggu ini.

COVID-19 mengungkapkan bahwa infrastruktur manufaktur dan logistik tepat waktu kami tidak dapat bereaksi terhadap perubahan yang tidak terduga. Kami mengharapkan praktik terbaik dari perusahaan teknologi: dengan cepat mengadopsi alat-alat baru dan dengan cepat beralih pada produk dan proses mereka untuk menjadi umum di bidang manufaktur dan logistik. Insinyur akan diberikan kartu kredit untuk mencoba alat-alat terbaru, membangun berdasarkan open source akan secara luas dianut, dan membuat taruhan pada produk dari startup akan menjadi norma dalam industri ini yang berakar pada revolusi industri.

Di mana peluangnya? Inilah Kelly Chen dari DCVC :

Meskipun badai, kami optimis tentang beberapa hal:

Ketika krisis menjadi sorotan, rantai pasokan global adalah keseimbangan faktor-faktor halus yang dapat dengan mudah terganggu. Selain meningkatnya biaya tenaga kerja, ketidakpastian peraturan, dan biaya pengiriman internasional yang lebih tinggi, kami percaya perusahaan akan semakin berinovasi di saluran produksi domestik. “Bawa rumah manufaktur” adalah seruan yang bergema di banyak industri di banyak negara.
Eceran komoditas daring akhirnya mendapatkan dukungan. Tahun lalu, 4% bahan makanan dipesan secara online. Dalam survei besar baru-baru ini setelah COVID-19, sepertiga responden memesan bahan makanan secara online, banyak untuk pertama kalinya. Pengiriman dua hari tradisional akan menguntungkan, tetapi kami pikir momentum akan bergeser ke pemenuhan mikro, di mana hub besar akan melayani gudang lokal terdistribusi yang jauh lebih dekat dengan pelanggan, pesanan pemenuhan otomatis dalam beberapa jam.
Terpisah dari pemenuhan, kami yakin ratusan ribu pekerjaan pengiriman manual baru akan bertahan lama. Kami memperkirakan itu akan bertahun-tahun sebelum teknologi memungkinkan pengiriman pintu-ke-pintu otomatis yang dapat diskalakan.
Ketika pengusaha mengeksplorasi teknologi untuk mengotomatisasi kerja di masa-masa sulit, mereka menemukan bahwa manusia sangat sulit untuk diganti. Di DCVC, kami menyukai teknologi yang mengotomatiskan jenis tugas yang tidak pernah bisa dilakukan pada skala manusia – hal-hal yang mengukur nilai keterampilan manusia, bukan menggantikannya.
Kami juga menerbitkan survei tentang investasi startup media minggu ini, dan survei infrastruktur teknologi game lainnya .

Manfaat runtuhnya real estat komersial di SF
CTO penuh-waktu dan kolumnis TechCrunch yang lama, Jon Evans memiliki inspirasi yang menyenangkan bagi setiap pembaca yang ingin tinggal di Bay Area dan juga membayar lebih sedikit untuk perumahan . Apa yang akan terjadi pada semua real estat komersial yang menjadi usang karena banyak perusahaan menjadi besar di remote? Agaknya stok perumahan lebih banyak . Berikut ini rasa dari TechCrunch:

Pertimbangkan San Francisco, anak poster favorit yang terlalu mahal, terlalu padat, dan tidak merata. Saat ini memiliki sekitar 150 juta kaki persegi kantor gabungan dan ruang ritel . Jika COVID-19 terkunci-maka-resesi akhirnya memakan 20% dari itu – yang masuk akal antara retailpocalypse dan apa yang akan saya namakan “officepocalypse,” yaitu penghematan biaya yang terungkap dari bekerja dari rumah – itu berarti 30 juta kaki persegi kosong ruang.

Jika dikonversi menjadi perumahan, ini dapat meningkatkan stok perumahan total kota lebih dari 10%. Itu akan mendorong harga dan sewa, yang sudah tertekan oleh resesi, turun – sementara mungkin masih tetap menguntungkan secara simultan, karena harga saat ini sangat tinggi. Tak perlu dikatakan konversi ini juga akan menciptakan banyak pekerjaan. (Meskipun, dalam beberapa kasus, konversi tidak diperlukan .)

Kelahiran kembali startup pasar B2B vertikal
Itu adalah salah satu dari pemenang yang tampaknya dijamin dari gelembung dot-com, yang dibakar bersama dengan sebagian besar ide lain di masa itu. Saat ini, pasar untuk bisnis dalam rantai pasokan yang kompleks kembali populer, Shieber menulis untuk Extra Crunch minggu ini. Tesis asli adalah bahwa “ribuan bisnis kecil membuat produk khusus yang dikonsumsi oleh bisnis yang lebih besar di industri besar, tetapi jangkauan pemain yang lebih kecil dibatasi oleh ketergantungan mereka pada struktur penjualan yang dibangun di atas konferensi dan interaksi pribadi.”

Peluang telah diklarifikasi selama dekade terakhir.

Tanda pertama kehidupan untuk model direktori datang dengan keberhasilan GoodRX kembali pada tahun 2011. Perusahaan membuktikan bahwa ketika informasi tentang harga dalam industri yang sebelumnya buram tersedia, ia dapat melepaskan semburan permintaan baru.

“GoodRX melakukan ini dengan sangat sukses,” kata Shaun Maguire, mitra di Sequoia Capital, yang berinvestasi di Knowde, pasar yang mengikuti model serupa. “Gagasan merayapi internet publik dan membuat data terstruktur dan memenangkan SEO atau melakukan SEO untuk pertama kalinya untuk sesuatu sehingga Anda mendapatkan banyak lalu lintas dari pembeli sehingga Anda memiliki sesuatu untuk ditawarkan kepada penjual sehingga Anda bisa membuat penjual bekerja sama dengan Anda … buku pedoman itu dapat dibawa ke banyak industri yang berbeda. ”

Sepanjang minggu
TechCrunch:

Investor Facebook awal ini ingin mencari pekerjaan bagi siswa yang cerdas di Facebook berikutnya

Kami membutuhkan lebih banyak video game yang merupakan platform sosial pertama, game kedua

Tech for good selama COVID-19: Hadiah setinggi langit, bantuan ekstra, dan keripik

Data menunjukkan peran teknologi mana yang paling rentan di tengah PHK

 

Roundup Amerika Latin: Putaran besar, merger besar dan dana pandemi $ 3,8 juta dari Nubank

Extra Crunch:

AR adalah jawaban untuk anjloknya penjualan ritel selama penguncian

16 pilihan teratas TechCrunch dari hari demo virtual Techstars April

VC Todd Chaffee lama dari IVP mengatakan adegan tahap akhir sekarang ‘dunia M&A’

Ketika investasi swasta mereda, startup perusahaan dapat mencoba memanfaatkan dolar perusahaan

Retret unicorn yang luar biasa

Sekitar TechCrunch
Diskon Pelajar: Bergabung dengan Extra Crunch seharga $ 50 per tahun

Extra Crunch Live: Bergabunglah bersama Kirsten Green untuk tanya jawab

Selasa depan pukul 8 pagi ET / 11 pagi PST / 6 sore GMT

Dengarkan cara membangun tim penjualan di Disrupt SF 2020

Raih Disrupt Digital Pro Pass Anda hari ini untuk Disrupt SF 2020

#EquityPod
Dari Alex Wilhelm:

Halo dan selamat datang kembali ke Equity , podcast yang berfokus pada modal ventura TechCrunch, tempat kami membongkar angka di belakang tajuk utama.

Setiap minggu kami menulis posting ini dengan beberapa kalimat pembuka seperti wow, seminggu apa, ya? Ini satu lagi dari minggu-minggu itu. Mungkin ini hanya kehidupan sekarang, dan setiap minggu akan membentang di hadapan kita, mirip dengan apa yang dikatakan Gandalf setelah membunuh Balrog itu, bahwa “setiap hari sepanjang umur kehidupan Bumi.”

Anyhoo, kami mencatat Ekuitas untuk mencoba dan membuat sedikit rasa minggu karena ada banyak hal yang terjadi. Jadi, Natasha , Danny , dan Alex sekali lagi berkumpul untuk memilah semuanya. Berikut intisari topik dari episode ini:

Hari demo virtual Techstars. Natasha dan Alex mendengarkan sebanyak

mungkin demo demo Techstars sebanyak yang mereka bisa bersama dengan staf TC lainnya, mengeluarkan favorit saat kami pergi . Hari ini kami menggali apa yang berfungsi, dan apa yang tidak dengan hari demo virtual.
Sementara VC Twitter mungkin membuatnya tampak seperti setiap perusahaan terbuka untuk bisnis, itu bukan kenyataan. Kita berbicara tentang risiko pensinyalan, tanda-tanda eksternal yang diinvestasikan suatu perusahaan , dan mengadakan obrolan pro rata di antaranya.
Peanut , jaringan sosial untuk wanita, mengumpulkan $ 12 juta dan itu adalah kabar baik yang kami butuhkan minggu ini. Anggap saja sebagai versi yang lebih baik, lebih bersih dan lebih intim dari grup Facebook favorit Anda. Sekitar 1,6 juta ada di platform.
Setiap ibu mengumpulkan sedikit uang untuk membawa keselamatan dan komunitas untuk latihan sebelum dan sesudah kelahiran untuk para ibu.
Robin F. ‘s Series F. Putaran Robinhood baru menghargai perusahaan sekitar $ 8,3 miliar , jumlah yang besar tetapi yang tidak setinggi yang kita harapkan, mengingat seberapa banyak valuasinya digunakan untuk tumbuh di antara peristiwa pendanaan baru.
Airbnb memotong 1.900 orang dalam putaran PHK yang menghancurkan untuk perusahaan perjalanan dan perhotelan. Kami membahas posting blog rinci o-founder dan CEO Brian Chesky tentang pemotongan, dan apakah lebih baik menjadi perusahaan publik atau perusahaan swasta selama pandemi ini.
Uber memangkas staf minggu ini , dan memompakan uang ke dalam Lime downround besar yang mungkin melihatnya melepas bisnis mikromobilitasnya sendiri ke perusahaan kecil. Bukan minggu yang baik untuk Uber, bukan minggu yang baik untuk Lime.
Kami tidak bisa mengobrol putaran pendanaan API atau retret unicorn , atau bahkan sangat berpenghasilan. Ada banyak hal yang terjadi! Tapi, kami akan kembali Senin pagi jadi duduklah dengan tenang.

Baca Juga: