The Last Of Us Bagian 2 Dirilis pada 19 Juni

The Last Of Us Bagian 2: Dirilis pada 19 Juni

 

The Last Of Us Bagian 2 Dirilis pada 19 Juni
The Last Of Us Bagian 2 Dirilis pada 19 Juni

Berita tanggal rilis baru ini mengakhiri kecemasan para penggemar Last Of Us Part 2. Video game kedua dalam seri LOU awalnya dijadwalkan akan dirilis pada 29 Mei khusus untuk PlayStation 4, tetapi pada 2 April, Naughty Dog, yang telah mengambil alih perencanaan, mengumumkan penundaan rilis game karena ejekan.

Perusahaan mengatakan ingin menyelesaikan masalah material dan teknis dan memastikan bahwa itu akan dirilis di seluruh dunia pada tanggal yang sama. Sekarang, tampaknya dia telah mengatasinya, karena tanggal yang baru telah ditetapkan untuk 19 Juni.

Berita itu diungkapkan oleh kepala Sony Interactive Entertainment World

Studios, anak perusahaan SIE, yang bertanggung jawab atas perilisan LOU Bagian 2, Hermann Hall, dalam posting yang dibuatnya di blog PlayStation.

Pada saat yang sama, ia mengkonfirmasi bahwa rilis Ghost of Tsushima akan ditunda, karena video game ini akan tersedia untuk umum pada 17 Juli dan bukan pada Juni. “Saat tim kami di Sony Interactive Entertainment dan Worldwide Studios menghadapi dunia yang telah berubah sejak COVID-19, kami perlu beradaptasi dengan lingkungan yang terus berubah saat ini.

Di tengah pergolakan, kami ingin memberi tahu gamer PlayStation yang ingin tahu kapan eksklusif berikutnya akan tiba di PlayStation. Ketika kita melihat relaksasi dalam distribusi global, saya senang mengonfirmasi bahwa Last Of Us Bagian 2 akan tiba pada 19 Juni dan Ghost of Tsushima pada 17 Juli.

Saya ingin mengucapkan selamat secara pribadi dan berterima kasih kepada Naughty Dog dan Sucker Punch Productions atas pencapaian mereka, seperti yang kita tahu bahwa tidak mudah mencapai garis akhir dalam kondisi seperti ini.

Kedua tim telah bekerja sangat keras untuk menawarkan pengalaman kelas

dunia dan kami berharap dapat melihat apa yang Anda pikirkan tentang mereka ketika mereka dirilis dalam beberapa bulan. Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Komunitas PlayStation atas dukungan dan kesabaran mereka yang berkelanjutan. ”

Sejak saat itu, GameSpot menyatakan bahwa multiplayer tidak akan tersedia di LOU2, yang berfokus pada pengalaman pemain tunggal, tetapi game tersebut akan membutuhkan penggunaan dua disk Blu-ray.

Sedangkan untuk pre-order, mereka yang membuatnya pada 2 April

mengambil uang mereka kembali dan harus melakukan pre-order video game ketika itu akan tersedia lagi di PlayStation Store, yang diharapkan akan segera terjadi, mengingat bahwa tanggal rilis baru sekarang dikenal.

Akhirnya, perlu dicatat bahwa akan ada berbagai versi, seperti Collector’s Edition dan Ellie’s Edition, sementara untuk setiap gamer, yang akan melakukan pre-order Last Of Us Bagian 2, akan ada bonus.

Baca Juga: