Vivo Y3 dengan Helio P35 Nongol di Internet

Vivo Y3 dengan Helio P35 Nongol di Internet

 

Vivo Y3 dengan Helio P35 Nongol di Internet
Vivo Y3 dengan Helio P35 Nongol di Internet

Pada tahun ini Vivo adalah salah pabrikan smartphone yang begitu gesit untuk

menelurkan banyak perangkat. Tidak ada tanda-tanda pabrikan smartphone asal Cina ini melambat dan sepertinya mereka dalam waktu dekat akan kembali merilis produk terbaru.

Ya! Smartphone terbaru yang bakal diluncurkan oleh Vivo dalam waktu dekat adalah Vivo Y3 yang diharapkan akan memulai debutnya di Cina. Dari sejumlah gambar yang beredar di internet, Vivo Y3 akan hadir dalam warna yang disebut Peach Powder.

Disebut-sebut, smartphone ini akan memiliki layar sentuh berukuran 6,35 inci dengan resolusi 1.544 x 720 dan layarnya akan memiliki poni seperti tetesan air. Rumor lainnya menyebutkan, Vivo Y3 akan ditenagai oleh chipset Helio P35 besutan MediaTek.

Chipset yang dibenamkan dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB serta pilihan

penyimpanan internal berkapasitas 64 GB atau 128 GB. Ada pengaturan tiga kamera di bagian panel belakang yang memiliki konfigurasi 13 MP sebagai lensa utama, 8 MP sebagai lensa sekunder dan 2 MP sebagai lensa kedalaman.

Sayangnya tidak diungkap dengan jelas, apakah lensa sekunder 8 MP berfungsi sebagai zoom atau ultra-wide. Sementara untuk memanjakan penyuka foto selfie dan video call, Vivo akan melengkapi Vivo Y3 dengan kamera depan 8 MP.

Datang sebagai smartphone yang ditujukan untuk pengguna kelas menengah,

pemindai sidik jari ditempatkan di bagian belakang perangkat. Untuk menambah teori tersebut, smartphone ini pun mengemas port microUSB, bukan USB Type-C.

Sumber:

https://t.me/belajarngeblogbareng/30